Halaman Informasi
Halaman Informasi

Untuk melakukan registrasi, siswa perlu membuat akun baru terlebih dahulu. Caranya sebagai berikut :

  1. Klik menu daftar pada menu  pojok kiri  atas
  2. Masukan NISN, alamat email, dan email yang valid
  3. Klik daftar
  4. Kemudian cek email
  5. Jika tidak ada, cek pada kotak spam email masing - masing
  6. Klik link yang dikirimkan oleh sistem kami untuk mengkonfirmasi
  7. jika konfirmasi berhasil/sukses, maka akun Anda telah aktif
  8. Silahkan login dengan nisn dan password yang valid
.

Setelah melakukan pendaftaran dan mengkonfirmasi pendaftaran, Anda dapat login, lalu berikutnya adalah Anda perlu mengikuti langkah - langkah berikut :

  1. Anda akan diarahkan secara otomatis untuk mengisi profile
  2. Isilah profile dengan lengkap
  3. Sebelum mengisi data diri diharapkan untuk mengupload photo pada akun,
  4. klik pojok kanan atas kemudian klik akun
  5. Kemudian masukan password yang valid
  6. pilih foto lalu simpan
  7. Terakhir silahkan untuk mengisi, data diri, keluarga dan dokumen yang diperlukan

Jika proses pengisian data sudah selesai dilakukan , Anda dapat mencetaknya pada halaman cetak. Kemudian tunggu hasil pendaftaran Anda pada waktu yang sudah kami tentukan.

.

Setelah Anda mengisi data diri dengan lengkap, kami akan memverifikasi data Anda untuk menentukan proses pendaftaran berikutnya.
Untuk hasil verifikasi data, akan kami umumkan pada : Senin 08 Maret 2022 Anda bisa mengeceknya pada halaman Aplikasi

 

.

Biaya pendaftaran dapat dilakukan secara langsung atau melalui halaman aplikasi dengan mengupload bukti pembayaran ke :

  1. Ani Handayani / Rek BCA. 5646464674
  2. Ahmad Zaelani / Rek Mandiri 724649797

Rincian Biaya pendaftaran :

  1. Uang Seragam
  2. Uang Bangunan
.

Pendaftaran ulang bisa dilakukan pada :

Hari  : Senin, 12 Juli 2020
Pukul : 08.00 s.d Selesai
Lokasi : Aula Kampus Unigal
Berkas - Berkas : Berkas Berkas yang perlu dibawa
 
  1. Kartu Pendaftaran
  2. FC Ijazah Legalisir
  3. Bukti Pembayaran
  4. Pas Foto Ukuran  4 x 6 2 lembar Berwarna Merah untuk pria dan biru untuk wanita
  5. Surat Pernyataan untuk berkelakukan baik dengan materai 6000
.

Setelah membuat akun dan melengkapi pendaftaran. Anda bisa langsung melakukan pembayaran dengan mengunggah bukti pembayaran.

Anda bisa melakukan pembayaran ke No. Rek Berikut :

  1. Nita Lukman Bank BRI
  2. Kevin Santoso Bank Mandiri
  3. Universitas Unigal Bank BRI
.

Pendaftar yang diterima bisa melakukan daftar ulang dengan mengunggah dokumen dokumen berikut

  1. Bukti Pendaftaran
  2. Bukti Diterima
  3. Surat Vaksin
  4. Kartu Keluarga
  5. Akte Lahir

Hanya siswa yang sudah terverifikasi atau diterima yang bisa melakukan daftar ulang

.

2022 © PPDB Online | Madrasah Aliyah MALNU Pusat Menes. Proudly powered by root93